Sejumlah Tim Siap Cetak Top Score Champions League Musim 2016/2017

Sejumlah Tim Siap Cetak Top Score Champions League Musim 2016/2017

Sejumlah Tim Siap Cetak Top Score Champions League Musim 2016/2017

32 tim sudah dinyatakan masuk secara otomatis dalam babak grup Champions League musim 2016/2017. Sejumlah nama langganan kompetisi dipastikan masuk dan siap menorehkan prestasi kembali termasuk mencetak Top Score Champions League musim depan. Tapi melihat adanya beberapa tim baru yang masuk, kemungkinan persaingan untuk merebut gelar tersebut semakin sengit.

Liga Inggris berhasil memasukkan tiga tim teratasnya yaitu Leicester City, Arsenal, dan Tottenham Hotspurs, Manchester City Spanyol seperti biasa dihiasi persaingan Barcelona, Real Madrid, dan Atletico Madrid, sementara Jerman ada perbedaan dimana selain Bayern Munchen, dan Borussia Dortmund, ada nama Bayer Leverkusen yang menggantikan posisi Wolfsburg musim lalu, Italia dihuni oleh Juventus dan Napoli, Portugal membawa Benfica dan Sporting CP,Prancis dengan PSG dan Lyon,lalu Rusia dengan CSKA Moskwa, Ukraina membawa Dynamo Kiev, Belanda PSV Eindhoven, Belgia Club Brugge, Swiss dengan klub Baselnya, dan Turki membawa Besiktas.

Pemain Tim Mana Yang Bisa Menjadi Kandidat Top Score Champions League?

Kalau melihat nama-nama tim yang masuk dalam daftar peserta Champions League musim depan, memang sudah sedikit bisa dipetakan kandidat-kandidat yang akan menjadi pesaing untuk menjadi Top Score Champions League. Namun tentunya kejutan bisa saja terjadi dari pemain tim-tim yang tidak difavoritkan. Berikut ini sejumlah kandidat yang berpotensi tersebut.

  • Real Madrid masih akan menempatkan nama Christiano Ronaldo sebagai pemain yang potensial mencetak gol terbanyak dalam kompetisi musim depan, mengingat musim lalu dia mampu menjadi top skor. Selain itu juga ada nama Gareth Bale yang belakangan jadi perbincangan karena berhasil tampitl impresif bersama Timnas Wales dalam kompetisi Euro 2016.
  • Barcelona masih menempatkan Lionel Messi dan Luis Suarez sebagai kandidat Top Score Champions League terbanyaknya musim depan, meskipun Lionel Messi sedang dirundung pilu akibat gagal lagi membawa Argentina menjuarai Copa Amerika, sama halnya dengan Suarez yang juga gagal memperpanjang perjuangan Uruguay dapan perburuan Copa Amerika karena cedera.
  • Bayern Munchen memang punya sejumlah nama beken seperti Robert Lewandowski, yang bisa jadi kembali bertaji usai gagal menghasilkan banyak gol dalam Euro 2016. Dengan pelatih baru, bisa saja ada nama pemain lain dari skuat ini yang akan unjuk gigi seperyi Mario Gotze dan Thomas Muller.
  • Bayer Leverkusen memiliki Chicharito yang juga terlihat sangat kuat saat menjadi mesin pencetak gol timnya selama musim 2015/2016 kemarin.
  • Sementara Manchester City bisa jadi akan menempatkan sejumlah kandidat, mengingat saat ini skuat tersebut diasuh oleh Pep Guardiola yang sebelumnya membesut Bayern Munchen. Nama seperti Sergio Aguero, Kevin De Bruyne, da Ilkay Gundongan masuk dalam daftar potensial jadi Top Score Champions League musim depan.
  • Leicester City yang memulai debut kompetisi Internasionalnya musim ini, bisa jadi membuat kejutan lagi dengan menempatkan Jamie Vardy dan Riyad Mahrez sebagai pemain yang bisa saja mengungguli kandidat lainnya dalam hal mencetak gol.
  • Atletico Madrid kemungkinan juga bisa menyumbangkan nama Antoinne Griezmann sebagai top skor, pasalnya pemain 25 tahun tersebut mampu membuat publik berdecak kagum dengan penampilannya selama Euro 2016.
  • Napoli bisa saja menempatkan Gonzalo Higuain sebagai kandidat pencetak gol terbanyak, karena pemain 28 tahun itu sudah membuktikan kekuatannya selama musim 2015-2016 lalu.

Apa Hal Yang Membuat Pemain Potensial Jadi Top Score Champions League

Kemampuan mencetak banyak gol bukan datang begitu saja pada seorang pemain. Melainkan berdasarkan banyak faktor. Diantaranya adalah kemampuannya memanfaatkan peluang dari sudut manapun agar bisa menggiring bola hingga mengoyak gawang lawan. Selain itu, kecepatan dalam menggiring bola juga menjadi kunci mengapa setiap Top Score Champions League mampu mengalahkan rival-rivalnya pada kompetisi tersebut. Dan yang tak kalah penting adalah strategi yang diterapkan pelatih, dimana pemain bisa bermain maksimal karena diberi ruang gerak yang luas untuk melakukan improvisasi.

Memang kompetisi liga Champions masih beberapa bulan lagi, namun kalau bicara soal Top Score Champions League memang bisa dimulai sejak saat ini, karena materi pemain semua tim yang berlaga sudah terbaca, dan disimpulkan, apakah pemainnya mampu bertahta sebagai pencetak gol terbanyak atau tidak.

Incoming search terms:

  • top skor liga campion
  • Top scor liga campion
  • top score liga campion
  • topskor liga campion
  • top skor campion

lee

View more posts from this author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *