Juventus Siap Dominasi Kemenangan Jadwal Serie A 2016/2017

Juventus Siap Dominasi Kemenangan Jadwal Serie A 2016/2017

andi-1

Setelah diakui kehebatannya selama lima musim berturut-turut, tampaknya Juventus harus mulai menyusun strategi baru untuk mengarungi Jadwal Serie A musim 2016/2017 dan kembali jadi yang terbaik. Pasalnya saat ini skuat La Vecchia Signora tersebut sedang dirundung masalah terkait beberapa pemain inti yang memilih merumput di klub baru musim depan. ditambah pula beberapa pemain incaran emoh bergabung di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

Selama musim 2015/2016, Juventus memang mampu memukau publik pencinta sepakbola Italia, karena mampu menunjukkan skuat bermental juara, dimana pada awal kompetisi sempat terpuruk di luar zona aman, namun jelang kompetisi berakhir, pasukan Allegri ini berhasil mendudungi puncak klasemen dan tak mampu dikejar oleh tim-tim kuat Italia lainnya. Padahal banyak yang pesimis tentang kemampuan Si Nyonya Tua ini untuk mempertahankan gelar untuk kelima kalinya.

Juventus Akan Kehilangan Pemain Dalam Laga Jadwal Serie A 2016/2017

Jelang dibukanya bursa transfer musim panas tahun 2016, Juventus ikut melakukan perburuan pada sejumlah pemain hebat dunia. Alasannya adalah karena sejumlah pemain berkualitasnya memberi sinyal untuk meninggalkan skuat besutan Massimiliano Allegri tersebut. Siapa saja pemain yang diprediksi tak lagi akan mewarnai pertandingan Juventus sesuai jadwal Serie A pada musim depan? dan mengapa mereka memilih untuk hengkang?

  • Alvaro Morata

Isu bakal hengkangnya striker pentolan Juventus yang satu ini memang sudah santer terdengar saat musim 2015/2016 masih berlangsung. Real Madrid merupakan pelabuhan pemin 28 tahun itu, yang merupakan klub aslinya sebelum dipinjamkan ke Si Nyonya Tua dua musim yang lalu. Padahal saat itu pelatih Massimiliano Allegri sempat menegaskan bahwa Morata bakal tetang berseragam Juventus, untuk memaksimalkan performanya, karena sejauh ini masih banyak kekurangan striker pelapis itu di setiap laga membela Juventus.

  • Paul Pogba

Gelandang serang utama Juventus ini belakangan juga dikabarkan tak akan menambah waktunya berjuang bersama Buffon cs musim panas mendatang, sebab menurut agen pemain 23 tahun tersebut, kliennya sedang antusias untuk membela klub lain. dan dua klub yang punya kesempatan mendapatkan jasanya adalah Manchester United dan Real Madrid. MU sendiri merupakan klub Pogba sebelumnya, sementara Real Madrid pastinya tak akan tinggal diam menyaksikan Pogba gemilang. hal ini diperkuat dengan tidak lagi masuknya Pogba dalam media sosial resmi Juventus terhitung kemarin.

  • Marchisio

Gelandang yang satu ini memang andalan Juventus bersama Khedira, Pjanic, Asamoah dan Paul Pogba, namun tersiar kabar bahwa dia sudah mulai jenuh berada di bawah asuhan Massimiliano Allegri, ditambah pula saat ini sudah ada beberapa penggantinya yang siap memberikan hasil lebih maksimal disetiap Jadwal Serie A. Meskipun belum diketahui kemana dia akan berlabuh namun sejumlah klub sudah membidiknya pada bursa transfer musim panas.

Mampukah Juventus Bernas Di Setiap Jadwal Serie A Dengan Pemain Ini?

Untuk mengantisipasi masalah kehilangan sejumlah pemain inti skuat Juventus, klub sudah mengambil ancang-ancang untuk mendatangkan sejumlah pemain baru yang lebih bernas. Pertama adalah striker PSG Edinson Cavani yang nilainya mencapai 40 juta euro. Tandem Zlatan Ibrahimovic ini memang sudah memberikan sinyal hengkang, sebab PSG berupaya membuat skuat lebih  sempurna usai memilih Unai Emery sebagai pelatih dan membiarkan Ibrahimovic hengkang ke MU. Kedua adalah Nemanja Matic yang saat ini membela Chelsea. Juventus diisukan getol berburu tanda tangan pemain tersebut agar kekuatan penuh bisa diusung musim depan.

Nama ketiga adalah pemain Bayer Leverkusen Javier Chicharito Hernandez yang sudah mencetak 19 gol dari 32 laga musim 2015/2016 kemarin, dan memposisikan Leverkusen sebagai peringkat ketiga Bundesliga. Sedangkan satu nama sudah berhasil didapatkan Juventus yaitu bek andalan Barcelona Dani Alves yang mengaku sudah siap untuk membawa Juventus ke jalur juara,dan memenangkan sejua Jadwal Serie A baik itu untuk mempertahankan gelar juara Liga Italia Serie A, maupun Liga Champions.

Memang belum bisa dipastikan apa yang akan terjadi pada Juventus dalam semua laga sesuai Jadwal Serie A musim 2016/2017. Namun jika melihat peta kekuatan tim saat ini dan kemungkinan di awal musim nanti, bisa jadi kekuatan sempurna tetap tersaji, apabila semua buruan skuat Si Nyonya Tua berhasil diboyong ke markas Juventus.

Incoming search terms:

  • peta kekuatan tim seri A musim 2017-2018
  • foto pemain2 juventus 2017
  • jadwal juventus
  • jadwal lengkap juventus fc musim 2016-2017
  • jadwal semua laga juventus 2016 2017

lee

View more posts from this author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *