Guardiola Meraba Kans City Puncaki Klasemen Sementara Premier League

Guardiola Meraba Kans City Puncaki Klasemen Sementara Premier League

Guardiola Meraba Kans City Puncaki Klasemen Sementara Premier League

Manchester City sudah memperkenalkan pelatih barunya Pep Guardiola kepada publik. Banyak yang berharap kedatangan mantan juru taktik Bayern Munchen tersebut akan memberi dampak positif bagi klub sekota Manchester United tersebut, pada Klasemen Sementara Premier League musim depan dan mampu memberi banyak prestasi bagi the citizens. Untungnya pihak klub tidak mau memasang target tinggi, karena semua harus dicapai tetap dengan kerja keras tim.

Menurut Chief Executive Manchester City Ferran Soriano,  keberadaan Pep Guardiola memang akan sangat menyenangkan klub, karena dia punya reputasi bagus sebagai pelatih tingkat dunia. Tapi tidak ada yang bisa menjamin bahwa dengan dilatih oleh sosok fenomenal tersebut, Manchester City bisa langsung melejit. Sebab semua harus dilakukan dengan kerjasama tim, terutama bagaimana kolaborasi antara sang pelatih dan para pemain. Dia juga menilai bahwa persiapan yang harus dilakukan jelang awal musim adalah cara bermain yang tepat, dengan bekerja kerasdan bermain dengan intensitas tinggi. Ketika itu terealisasi, maka prestasi sudah di depan mata.

Guardiola Cari Cara Dominasi Klasemen Sementara Premier League

Setelah mendarat di Inggris, Guardiola mengaku masih belum menemukan racikan yang pas untuk para pemain City,meskipun secara keseluruhan dia sudah mengetahui skill dari masing-masing pemain. Untungnya mantan pelatih Barcelona ini tetap optimis untuk mampu membawa Manchester City ke posisi terbaiknya di Klasemen Sementara Premier League, seperti yang pernah dilakukannya saat melatih Barcelona dan Bayern Munchen. Bisa jadi trik tiki taka diterapkannya, atau malah menyesuaikan diri dengan ritme  permainan Liga Utama Inggris.

Sambil menunggu gebrakan tangan dingin Guardiola, sejumlah pemain Manchester City mengaku sudah tak sabar merasakan gezah sang pelatih. Gelandang City Kelechi Iheanacho mengungkapkan bahwa dirinya sangat antusias menanti musim 2016/2017 dan siap berkontribusi maksimal untuk hasil yang terbaik. Apalagi selain datangnya Guardiola, mantan pemain Arsenal Mikel Arteta juga akan menyempurnakan tim kepelatihan, karena akan menjadi asisten pelatih, dan tentunya akan banyak memberikan pengalamannya agar bisa membuat tim lebih hebat dari sebelumnya.

Iheanacho menambahkan, cara apapun yang kaan dipakai oleg Guardiola nantinya dinilainya akan sangat tepat bagi skuat untuk mencapai target memuncaki Klasemen Sementara Premier League hingga memenangkan kompetisi domestik paling elit di Eropa itu, dan memenangkan Liga Champions. Apalagi langkah Guardiola sudah mulai terlihat dengan beberapa pembelian pemain berkualitas, mulai dari Ilkay Gundongan yang diboyong dari Borussia Dortmund, lalu ada gelandang Timnas Ukraina Oleksandr Zinchenko yang sudah mendarat di City dari FC Ufa Rusia.

Belum lagi kemungkinan pelatih ini untuk mendatangkan penyerang tajam Barcelona Luis Suarez yang performanya sudah sangat teruji beberapa musim belakangan, ditambah pula pemain asli Uruguay itu pernah bermain di klub Inggris sekelas Liverpool. Dan bek tangguh milik Everton John Stone juga masuk dalam daftar belanja sang pelatih. Dan tentunya akan memberikan nuansa baru di tengah skuat City dan berkemungkinan memberi kesempatan besar menghuni posisi terbaik Klasemen Sementara Premier League bahkan menjadi pemenang.

Aroma Persaingan Warnai Klasemen Sementara Premier League

Selain kedatangan Pep Guardiola ke Liga Utama Inggris, musim depan sejumlah tim juga mendatangkan amunisi baru, terutama pelatih. Hal itu tentunya akan memberikan aroma persaingan lebih kental. Sebut saja nama Jose Mourinho yang bakal menukangi Manchester United, Antonio Conte yang akan menggantikan posisi Jose Mourinho sebagai manajer Chelsea. Namun publik paling menunggu bagaimana duel Guardiola dan Mourinho, mengingat sebelumnya kedua pelatih sudah pernah bersaing saat sama-sama membesut klub asal Spanyol, dimana Mourinho mengarsiteki Real Madrid dan Guardiola mengasuh Barcelona.

Hal lain yang bakal menarik di awal kedatangan Guardiola adalah bahwa dia akan melakoni debut kontra klub yang dilatihnya sebelum memilih Manchester City, yaitu Bayern Munchen. Pertarungan akan sangat menarik karena Guardiola baru saja beberapa minggu yang lalu berada di klub tersebut, dan kini sudah menjadi musuh Die Roten. Akan tersaji persaingan luar biasa antara dirinya dan pelatih baru Munchen Carlo Ancelotti.

Saat mendebarkan akan tiba bagi para fans Manchester City, untuk melihat bagaimana gezah skuat tersebut pada Klasemen Sementara Premier League musim 2016/2017 dengan pelatih barunya Pep Guardiola. Apakah juru taktik berkepala plontos itu berhasil membuat City meraih posisi terbaiknya?

Incoming search terms:

  • klasmen n topscore liga elit eropa

lee

View more posts from this author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *